[Awaas] 6 Wisata Kuliner Di Bandung Murah Meriah Dan Membuat Kalian Ketagihan

Wisata Kuliner Di Bandung Murah Meriah 1

Ketika kalian merasa lapar, pastinya kalian mencari-cari ada apa saja sih wisata kuliner bandung murah meriah. Lalu ada apa saja yah? Simak yuk

  1. Steak ranjang

Apakah kalian suka steak? Cobalah kalian untuk menyoba steak ranjang yang unik dan enak. Maka itu ayo rasakan.

  1. Mie Reman

Disaat di Bandung lalu cobalah kalian mengicip-icip mie remand an menariknya ada level kepedasan loh. Berani nyoba tantangannya?

  1. Warung Bu Eha

Warung Bu Eha yang ada di dalam Pasar Cihapit, tau ga bahwa Warung Bu Eha ini sudah ada sejak tahun 1947 loh, woooow.

  1. Zombie Cafe

Nah Wisata Kuliner yang menarik dan unik di bandung bernama Zombie Café dan uniknya semua makanan dan minuman bertema Zombie loh

Lalu terdapat rumah hantu yang ada banyak patung, boneka zombie yang menyeramkan. Apakah kalian mau berkunjung ke café ini?

  1. Secret Garden

Sebenarnya ini café yang memiliki taman outdoor serta hiasan-hiasan yang unik di ruang indoor yang ada di cafe ini. Namanya juga “secret” yang berarti terdapat cukup rahasia apabila tidak paham letak serta alamat yang komplit bakal cukup susah untuk menemukannya.. Tamannya yang cukup luas serta indah di sini menaikkan kekhasan café.

  1. Surabi Waroeng Setiabudhi

Apakah kalian suka surabi? Coba deh kalian pergi ke tempat ini karena disini ada surabi khas Bandung loh!. Menariknya surabi ini dimasak secara tradisional, selain itu ada minuman juga.

Ingin berwisata kuliner bandung murah meriah versi Keliling Indonesia? Kami banyak sekali tempat wisata kuliner, tempat menarik dan masih banyak lagi yang ada di Bandung. Ingin tahu lebih lengkapnya? Cek di http://kelilingid.com/ atau kalian hubungi saja di nomor hotline kita di 08881111717.

Sumber gambar: http:// thevillasbandung  com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s